Tumpengan Malam HUT RI Ke-72

Tumpengan Malam HUT RI Ke-72

By Teguh - Senin, 22 Januari 2018 / 14:50:19 In Kegiatan Desa

Memperingati HUT ke-72 Kemerdekaan RI, warga Desa Ngaresrejo Kecamatan Sukodono, Rabu (16/8) malam, merayakan dengan acara tumpengan.

Kepala Desa Rusdi Salam S.H mengatakan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan dilakukan secara sederhana dengan menggelar doa bersama sekaligus tumpengan yang dihias bendera merah putih.

“Makna dari nasi tumpeng yang dihias merah putih putih seperti bendera Indonesia ini yang memiliki arti kalau merah berani dan putih suci,” ujarnya.

“Untuk biaya kita swadaya dengan warga. Sehingga setiap malam HUT Kemerdekaan warga antusias hadir ke balai desa bersama-sama merayakan memperingati hari kemerdekaan sekaligus mendoakan para pahlawan yang gugur di medan perang,”katanya.

“Kemerdekan yang sudah ada dilanjutkan bagi pemuda dengan mengisi kemerdekaan tersebut dalam pembangunan desa yang lebih baik lagi,” ungkapnya.

TERBARU
  • LPPD Desa Ngaresrejo Tahun 2017
    "Berikut ini merupakan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Desa ( LPPD ) Apa saja Laporan yang harus dibuat Kepala Desa ?   1) Laporan Penyelenggaraan P... Readmore"
  • Tumpengan Malam HUT RI Ke-72
    "Memperingati HUT ke-72 Kemerdekaan RI, warga Desa Ngaresrejo Kecamatan Sukodono, Rabu (16/8) malam, merayakan dengan acara tumpengan. Kepala Desa Rusdi Salam S... Readmore"
View All News
© 2018 Ngaresrejo - Sukodono ,